Peringatan HUT LINMAS ke 48 di Kota Cimahi

Upacara HUT LINMAS Kota Cimahi

Peringatan HUT Perlindungan Masyarakat Berdasarkan Radiogram Menteri Dalam Negeri Nomor : T.005/308/PUM tentang Peringatan HUT Perlindungan Masyarakat Ke 48 Tahun 2010 di daerah  ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah  di Tingkat Provinsi dan di Kabupaten/Kota.

Dalam surat edaran Menteri Dalam Negeri dihimbau untuk dapat melaksanakan peringatan HUT Linmas tepat pada hari senin Tanggal 19 April 2010, tetapi bagi Pemerintah Daerah bisa juga melaksanakan  pada tanggal lainnya bilamana kondisi di daerah kurang memungkinkan atau digabung dengan peringatan lainnya yang tergantung dari kesiapan anggaran, personil dan faktor lainnya.

Pemerintah Kota Cimahi melaksanakan HUT Linmas ke 48 ini pada hari sabtu tanggal 24 April 2010 bertempat di Lapangan Apel Pemerintah Kota Cimahi  Kawasan Pusat Perkantoran Kota Cimahi Gedung C, Blok Jati Jl. Rd. Demang Hardjakusumah Kota Cimahi, setelah upacara dilanjutkan dengan Lomba baris berbaris antar satuan linmas tingkat kelurahan se Kota Cimahi. 

Upacara Peringatan HUT Linmas Kota Cimahi dipimpin oleh Bapak Drs.  H. Encep Saepulloh (Sekretaris Daerah) dengan komandan upacara bapak Arsyad anggota Linmas Kelurahan Cipageran. Kepala Kantor Kesbanglinmas Kota Cimahi, bapak Akhmad, Sm.Hk, S.Sos selaku pengatur Upacara dan Petugas Upacara terdiri dari :  Pembawa acara (Retno Ayu M, S.Sos, staf Kesbanglinmas), Pembaca Teks Pembukaan UUD 1945 (Ading, anggota Linmas Kelurahan Cibabat), Pembaca Teks Pancasila (Saeful Anwar, Anggota Linmas Kelurahan Citeureup), Pembaca Teks Tri Satya Samapta Bakti (Ade Juhria, Anggota Linmas Kelurahan Utama), pembaca doa (H. Sofyan, Anggota Linmas kelurahan Melong) dan Paduan Suara dari Paduan Suara Korpri Kota Cimahi.

Peserta Upacara adalah satuan Linmas tingkat kelurahan se Kota Cimahi berjumlah 1500 orang  yang merupakan anggota linmas 100 orang per kelurahan dari 15 Kelurahan di Kota Cimahi. Upacar di hadiri oleh para tamu undangan yang terdiri dari para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi, Camat dan Lurah se Kota Cimahi.

Lomba Baris berbaris antar Satlinmas se Kota Cimahi

Peserta Lomba baris berbaris antar satlinmas tingkat kelurahan se kota Cimahi ini adalah perwakilan/ utusan dari setiap kelurahan yang terdiri dari satu orang komandan pasukan dan 12 orang anggota. Dewan juri terdiri dari M Deni Mulyadi (Paskibra Kota Cimahi), Peltu Ilbar (Kodim 0609), Aiptu M Gofar Supangat (Polresta Cimahi) dan S. Permana Sakti (Paskibra Kota Cimahi).

Pemenang Lomba baris berbaris antar satlinmas tingkat kelurahan se kota Cimahi ini adalah : Juara 1 : Satlinmas Kel. Setiamanah, Juara 2 : Satlinmas Kel. Utama, Juara 3 : Satlinmas Kel. Cibeber, Juara 4 : Satlinmas Kel. Cibeureum dan Komandan terbaik : Arsyad (Satlinmas Kel. Cipageran) dan pemberian Piala akan diserahkan pada resepsi HUT Kota Cimahi ke-9.

Demikian informasi kegiatan rangkaian HUT Linmas ke 48 di Kota Cimahi.

------------------------------------------

Sumber  : Laporan Kesbanglinmas Kota Cimahi 2010

Mon, 17 May 2010 @10:01


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kategori
Cek Domain

Cek Nama Domain ?

INVESTASI MASA DEPAN
Blogku yg Lain

Copyright © 2021 AKWard · All Rights Reserved